Vlog Tugas Akhir PembaTIK Level 4

 Assalamualaikum wr wb.

Hallo Sahabat Rumah Belajar..!

Semangat pagi untuk selalu berbagi, Sahabat.

Kali ini, saya ingin berbagi vlog tugas akhir PembaTIK level 4 yang sudah saya buat.

Alhamdulillah, setelah dengan usaha yang cukup keras akhirnya vlog ini berhasil saya selesaikan, walalupun masih jauh dari kata sempurna. Namun, ini adalah suatu pencapaian luar biasa bagi saya yang baru mencoba membuat vlog sendiri setelah mengikuti PembaTIK.

Mau tahu seperti apa vlog tugas akhir PembaTIK level 4 saya?

Cekidot!  

Oiya, jangan lupa like, coment & share ya, Sahabat!


Demikianlah vlog yang sudah saya buat. Masih banyak kekurangan dan masih jaaauh dari kata sempurna. Tapi saya berusaha mencoba memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang saya miliki.

Semoga bermanfaat dan tetaplah berbagi berbagai hal positif ya, Sahabat..
Karena kecil bagi kita, bisa jadi bermanfaat bagi orang lain.
Biasa bagi kita, bisa jadi luar biasa untuk orang lain.

Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia

Wassalamu'alaikum wr wb


Referensi:

5 komentar: